Senin, Juni 16, 2008

Dasar dari Breakthrough Team

Breakthrough Team
Do not underestimate US !!!
( 1 Tim 4:12 )

Breakthrough team ( team penerobos ), sesuai nama nya, merupakan sebuah team yang menjadi / membuat terobosan yang terdiri dari remaja . Breakthrough team ada karena kami menangkap signal bahwa, "Sudah waktu nya untuk para remaja bergerak melakukan Terobosan". Kita sebagai anak – anak Allah, harus melakukan sesuatu untuk pekerjaan tangan Tuhan. Kenapa "kita" ? Karena kalau bukan kita, siapa lagi ?!

Kami tidak mau pada saat Tuhan ingin melakukan sesuatu untuk menyatakan kemuliaan Nya melalui hidup kami, justru kami tidak dapat menunjukkan kemuliaan itu sendiri, bahkan terkadang kami berpikir “Biar dia aja Tuhan ?!“. Kalau setiap remaja memiliki mental seperti itu, kita akan selalu melewatkan hal yang besar di dalam Tuhan. Kami sadar bahwa kami pernah seperti itu. Dan kami tidak mau hal itu terjadi dalam kehidupan kita masing – masing.

Kami sebagai Breakthrough team sepakat / mengambil komitmen untuk bertemu di udara ( dunia roh ) setiap hari jam 5 pagi, untuk bersatu hati dan berdoa meminta apa saja yang mau Tuhan terobos di dunia ini. Supaya dunia bisa melihat kebesaran nama Tuhan Yesus .

Inti dari Breakthrough Team adalah :
1. Memaksimalkan apa yang kita punya untuk memuliakan nama Tuhan .
2. Menunjukkan pada dunia betapa hebat dan luar biasanya Tuhan kita Yesus Kristus .
( Show to the world how great is Our God in Us )

Breakthrough team ingin menjadi berkat bagi orang – orang. Sementara ini melalui menciptakan lagu, ide creative yang membangun, kesaksian hidup, untuk menjangkau jiwa – jiwa. Terlebih lagi, kami sangat terbeban untuk menjangkau Orang – Orang Kristen yang “melempem“ di dalam Tuhan. Kenapa orang - orang tersebut ? Karena kami menyadari bahwa sebenarnya Tuhan sudah memberikan banyak pekerja untuk menuai jiwa - jiwa, hanya saja “pekerja“ itu tidak serius untuk bekerja. Kami tahu bagian ini sering tidak di perhatikan, karena sering dari pada kita lebih fokus kepada jiwa – jiwa yang baru.
Kita tahu, bahwa di dunia ini ada 2 macam tipe orang berdosa:
Open sins
adalah orang - orang yang melakukan dosa secara terang - terangan.
Seperti : prostitusi, nakoba, membunuh dll.
Secret Sins
adalah orang – orang yang melakukan dosa secara sembunyi – sembunyi.
Tanpa kita sadari orang yang melakukan hal tersebut justru berada di dalam tubuh Kristus itu sendiri. Dan orang – orang yang seperti ini lah yang harus nya patut juga untuk di perhatikan. Hal itulah yang membuat “ pekerja “ itu tidak serius untuk bekerja.

Breakthrough Team siap untuk melakukan perubahan bersama Tuhan, siap menjadi lawan yang tangguh untuk iblis, dan siap menantang quote, “kalau bukan kita, siapa lagi ?!“.
Anda Terbeban bergabung bersama kami??
Mungkin andalah salah satu partner kami.
Mari kita bertemu di udara setiap pukul 5 pagi, setiap harinya (tanpa terkecuali).
- 16 Juni 2008 -
Breakthrough Team
Jesus loves us

4 komentar:

v_n mengatakan...

hmm...


let's join us...


ga bakal nyesel ama keputusan yang kmu ambil..

kmu bkal ngerasa klo kmu lge ngejalanin 'mimpi' yang nyata ama God...


inget..
bagi Tuhan, ga ada yang mustahil..
^^


God Bless You

Lee_ya mengatakan...

Come On Guys... this is your time.. come.. Let join us in here.. Kita siap melayani kamu-kamu.. punya masala?.. ayo berbagi sama kita..

Breakthrough Community mengatakan...

ayo genapi nubuatan TUHAN...bingung..?? ayo meeting jam 5 pagi setiap harinya..ayo sama2 melayani generasi mudiondrumme

V_k3 mengatakan...

Nyesel??
Ga ada kata nyesel di sini...

Ga percaya??
Buktiin aja sendiri dengan cara kamu ikut di sini...

Oc??

Remember...
God always be with you...and He is never forget you...

God Bless You...^^,